I made this widget at MyFlashFetish.com.


01 September 2009

hari mari kita tertawa

huahaha hari ini full of laughing deh kayaknya. yah lumayanlah buat refreshing abis 3 ulangan yang nyaris ngebunuh gue dan 1 remedial FISIKA yang kalo ga dibantuin temen gue, gue pasti ga bisa.

#1 Laughing Kondisi: Gue lagi cegukan

Gue: aduh cegukan nih, capek
Adek gue yang budeknya minta ampun: katanya kalo cegukan 3 hari bisa mati
G: ya iyalah, kan capek
AGYBMA: berarti mati pegel ya
G: kok pegel? capek
AGYBMA: tadi ba dhia (ya itu sebutan gue) bilang pegel
G: nggak, aku blg capek
AGYBMA: pegel!(setengah teriak)
G: capek! (setengah teriak)
AGYBMA: 26!! (teriak)
G: hah?
AGYBMA: ahuahahahaha tadi tiba tiba aku kebayang halaman novel yang lagi aku baca!
G: ahuahahahahaha

#2 Laughing Kondisi: Gue ama adek gue lagi ngomongin tentang Amel a.k.a Carla di SSTI

AdekGue: si Carla bajunya kok kayaknya seketek terus ya?
Gue: iya, eh tapi ga juga deh kayaknya
EmakGue: siapa? anaknya yang cewek ya?
AG: emang ada yang cowok?
EG: oh yang cewek
G: lah emang sejak kapan ada dua?
EG: emang lagi ngomongin apa?
G&AG: lagi ngomongin Carla SSTI
EG: oh dikirain lagi ngomongin anaknya Mbak Ati (pembantu gue)
GEDUBRAK JEGERR

#3 Kondisi: Gue lagi posting blog

Tadinya ada sesuatu yang mau gue tulis tentang alesan kenapa gue ketawa. tapi gue lupa ahahahaha ck oke selesai

0 komentar: