I made this widget at MyFlashFetish.com.


12 September 2009

puas gue hari ini

gilee sebenernya gue masih lemes nih tapi bela belain posting. panas banget bo udaranyaaa. ini aja gue posting sambil meluk guling biar lemesnya bisa dihantarkan ke guling (?). kenapa gue bela belain posting? karena hari ini gue puas banget abis DIGORENG, DIPANGGANG, DAN DIKUKUS.

DIGORENG

ya, gue hari ini lagi pengen nemenin nyokap gue ke pasar, pasar ciputat tepatnya. kenapa? karena gue kangen ama tempat dimana gue dibesarkan hehe nggak deng. pokoknya lagi pengen aja. sebenernya agak 50:50 juga gue mau nemenin nyokap gue apa nggak soalnya panas banget diluar. tapi nyokap bilang ke pasarnya naik mobil. oke, jadi deh gue nemenin nyokap.

nah nyampe di pasar ini yang gue kaget: buset panas banget! ya Allah kulit gue langsung item gitu (NB: emang udah item sih) gue sih coba menahan segala ujian dari teriknya matahari. tapi ada jalan dimana ada air ngalir gitu. mending airnya jernih, tapi ini hejo! lailahailallah berasa digoreng gue.

penggorengannya : aspal dimana gue berpijak
minyaknya: ya air hejo itu!

huaa parah. terus ya, gue kan disuruh nunggu berdua bima di deket tukang ikan. gue ama bima juga berdirinya ama anak cowok yang disuruh emak buat ngangkat ngangkatin barang. nah, ikan yang disitu kayaknya tau klo gue kepanasan. lalu mereka melompat dan airnya nyiprat kemana anak anak? yak, ke gue -,-

ohya ngomong ngomong tentang anak-cowok-yang-disuruh-emak-ngangkat-barang itu, gue sempet ngobrol ama dia lho. dia itu tinggi, item (tapi anehnya ga seitem gue!), yah dengan potonan rambut yang sedikit aneh di bagian belakang. tapi diliat dari perawakannya dia termasuk anak yang ga macem macem karena ga ada "hiasan" norak atau sok gaul.

doi: kakak sekolah dimana?

gue: di pamulang

keduanya: -----diem-----

doi: kakak pasti pacarnya banyak

gue: (sedikit kaget dengan pernyataan itu. nyeh banget pernyataannya. ngeledek) nggak. gue ga suka kayak gitu gituan (?)

doi: kenapa?

gue: ga suka aja (singkat padat dan ga jelas)

keduanya: -----diem-----

gue: lo hm sekolah nggak? (ya Allah gue minta maaf banget buat pertanyaan goblok gue yang satu ini)

doi: nggak. udah putus sekolah (mukanyaaaa gue ga tahan liatnya)

gue: oh (muka merasa bersalah) emang umur lo berapa?

doi: 17 taun. kakak?

gue: 14 taun jadi ga usah panggil gue kakak. (sialan mukanya heran gitu pas tau umur gue 14 -,-)

doi: ooh

gue: nama lo siapa?

doi: bilal. kakak? (buset udah gue bilang jangan manggil kakak)

gue: dhia

doi: boleh minta nomer hapenya ga?

gue: hah? (terheran-heran terus sok mikir) hm kayaknya nggak deh

ya itulah yang gue inget. sisanya gue lupa gan.
nah, tragisnya. pas nyampe di mobil gue kan dia bantuin emak masukkin barang ke mobil, pas emak mau nutup bagasi, tangan dia masih nampang di situ. dan lo taulah kejadian selanjutnya: tangan si bilal kejepit dan DIA DIEM AJA! yang panik malah emak gue. ckck. tapi setelah ngobrol ama bilal gue jadi bersyukur gue masih bisa sekolah walaupun gue termasuk kategori oon. thanks bilaaaal, kapan kapan klo ada rejeki dan gue ketemu lo lagi, gue bagi deh :)

DIPANGGANG

kapan gue dipanggang? ya pas di pasar ciputat juga! tapi pas ga ada air hejo itu. ck menggelikan sekali air itu. nyampe rumah gue langsung cuci muka kaki dan tangan. eh tapi ga di pasar ciputat doang tapi di parkiran giant. ya, gue abis dari pasar ciputat --> naro belanjaan di rumah --> tidur tiduran bentar --> diajak emak gue ke giant --> gue ikut lagi. huah gila udaranya ya emang bener bener.

DIKUKUS

dimana gue dikukus? ga mungkin di pasar atau parkiran karena itu terbuka. gue dikukus di mobil peugeot 505 punya nyokap. jadi mobil itu diparkir di tempat parkir (ya iyalah) dan tempat parkirnya fyi itu panaaaas panas panas ga boong deh. pas gue masuk ke mobil...wis berasa neraka dunia. besi mobil, pegangan pintu, kaca semuanya untouchable bagi gue karena terlalu panas. oke masuk ke mobil gue nyalai ac tapi ga kerasa sama sekali ahuaua :'O

DAN SEKARANG

beri hiasan sesuai selera dan dhia siap dihidangkaaaan!

TIPS ALIAS SELINGAN CERITA

pas lagi dalam perjalanan berangkat ke pasar ciputat, gue, emak, dan bima ngeliat motor yang ngebawa ayam dan bebek dalam jumlah ratusan! yah sebenernya sih cuma beberapa tapi tetep banyak. udah gitu ayam ayam dan bebek bebek itu diiket kakinya terus digelantungin atau diiket istilahnya gue gatau. pokoknya sampe numpuk numpuk gitu. malah ada bebek yang ditaro dibawah terus monyongnya a.k.a paruhnya hampir nyium jalanan. sesuatu yang aneh dan kejam buat 3 orang yang sekeluarga yang berada di dalam mobil sedang kepanasan.

setelah memperhatikan motor itu beberapa saat...

emak: ih kasian ya. tidak berprike-ayam-an

gue: dan tidak berprike-bebek-an

bima: iya kasian

emak: mau dipotong sih dipotong tapi jangan disiksa gitu dong

bima: iya (masih terus memperhatikan)

gue: iya (masih terus memperhatikan)

-----------------------hening-------------------------

bima: eh bebeknya ampe ngoak ngoak (bunyi bunyi) tuh tadi (padahal ga ada bunyi bebek sama sekali)

gue: masa sih?

emak: emang kedengeran? nggak kedengeran sih. yeee bima maksa banget

bima: ya pokoknya tadi mulutnya ngebuka! berarti kan bunyi

gue: oh iya aja deh.

dan motor itupun terus melaju seiring lelahnya kami membicarakan tentang bawaannya :P

0 komentar: