I made this widget at MyFlashFetish.com.


18 September 2009

senam sehat gaul ala lansia

hey budum how's your vacation? kalo gue, sedang ngabisin sisa liburan puasa sebelom lebaran di rumah kakek nenek gue yg di bintaro. kasian mereka cuma berdua, nanti ga ada yang ngabisin makanan buat buka hehe.

eh tapi hari ini ada yang se-pe-si-yal gan. pertama, gue dibangunin saur pertama kalinya sama kakek gue. and you know what? bkn dgn kata "bangun, bangun, saur" tapi dengan nyanyian yang really really famous: BANGUN TIDUR BY THE KING OF GENDONG. cool enough huh? yep exactly. nah yang kedua, sepupu gue kan pada dateng. one of them nyetel lagu SWEET ESCAPE. gue ikut dengerin aja sambil ngeliat ke luar. diluar gue liat kakek gue kayak kejang kejang gitu. panic-lah gue! gue tanya nenek gue itu si kung (kakek) kenapa? kata nenek gue sih lagi senam. oh i see

sedetik, lima detik, seratus detik, gue masih ngeliatin kakek gue senam. gerakannya tuh gerakin tangan ke atas, samping n depan tapi sambil kayak kejang kejang gitu. ohya, gerakannya dilengkapi dengan gerakan kepala ke kanan kiri atas bawah depan belakang (?) gue terus aja ngeliatin sambil dengerin sweet escape itu. ngelamuun, ngelamuun, aha! ternyata gerakan kakek gue itu PAS AND KLOP sama musik. ck kakek gue gaul juga ternyata ahahaha. ngakak gue liatnya.

kocak bener deh (Y) akhirnya gue namakan senam yang agak freak itu dengan...SENAM SEHAT GAUL ALA LANSIA yeah!

0 komentar: