I made this widget at MyFlashFetish.com.


02 September 2009

earthquake!

ya, ada gempa di tasikmalaya. tapi ngepeknya ampe jakarta dan sekitarnya gan, termasuk gue juga. waktu gempa, gue sedang asyik online ngutak ngatik blog dan kedua adik gue tidur dengan lelapnya lalu begini kisahnya..

Tik tik tik (ceritanya bunyi ngetik) terus gue denger suara "kit kit kit kit" wah, suara apa itu? tangan gue yang lagi megang mouse turun jadi megangin kursi. gue tengok ke belakang. kok ada yang bikin puyeng gitu ya? ah bodo amat. begitu gue liat komputer gue kok ke kanan ke kiri & bunyi kit kit kit itu makin gede (setelah ditelusuri ternyata itu suara meja komputer yang yaah emang udah reyot sih). e buset mata gue kenapa nih? kok semuanya terlihat goyang? gue mikir dulu apa yang sedang terjadi..


----------------------------------LOADING---------------------------------------


astaghfirullah, GEMPA BRO!

segera gue bangunin adek adek gue yang sedang lelapnya tertidur sambil ngiler (hehe nggak deng). yang pertama kali gue bangunin adalah adek gue yang cowok, bima. bukan pilih kasih, tp emang dia yang posisinya paling deket ama gue.

Gue: bim, bim bangun. gempa. (rileks)
Bima: hah? kenapa mbak? (masih setengah sadar)
G: nggak apa apa tenang, keluar ya, tenang, cuma gempa! (agak sok sok nakutin gitu gue)
B: HAH? Gempa? (teriak dan spontan langsung lari keluar ngibrit ninggalin gue. hm refleks yang cukup baik)

lalu yang kedua adalah hana, adek cewek gue. kali ini gue banguninnya agak rusuh. soalnya gue udah mulai panik gara-gara gempanya belom kelar.

Gue: Na, bangun! gempa!
Hana: hah? aduh, ngantuk. pantesan kerasa goyang-goyang. (rileks benerr)
Gue: ya udah sono keluar (bete gara gara ga bisa ngagetin)

oke, semua safe. tetangga tetangga juga pada keluar. tapi kok rasanya ada yang aneh ya ama kaki gue? dan ternyata..gue ga pake celana! ya nggaklah. gue cuma pake celana pendek (banget) + baju tidur lebar. hoah tapi gapapalah yang penting gue udah di luar.

***

abis ribut ribut gempa selesai, gue masuk ke rumah & nelpon my lovely emak.

Gue: Mak, disini gempa lho
EmakGue: iya, disini juga. ni tadi abis pada lari keluar. (sekilas gue ngebayangin klo emak gue lari lewat emergency stairs panically sambil tereak tereak kayak di home alone. tapi untunglah tidak terjadi seperti itu. klo iya, gue ga akuin emak lagi tuh hehe)
G: oh, kenceng disana?
EG: ya lumayanlah
G: tadi pas gempa kan adek adek lagi pada tidur.
EG: oh terus kamu bangunin kan?
G: ya iyalah. masa' aku mau biarin mampus di dalem klo gempanya gede? (hm benar juga! yaya kapan kapan boleh juga tuh adek adek gue, gue tinggal di dalem klo lagi gempa -EVIL LAUGH-)
EG: oh haha.
G: ya udah. udah dulu ya.
EG: yo

ya begitulah cerita kejadian gempa hari ini. tapi klo diinget-inget gue jadi kangen ama gempa huahaha. yang paling gue inget waktu ada gempa pas gue TK. emak gue udah nyuruh keluar. adek adek gue juga udah pada keluar tapi gue malah anteng ngeberesin mainan gue dulu baru keluar hahahahha

0 komentar: