I made this widget at MyFlashFetish.com.


21 September 2009

lebaran meeeen

eh eh kemaren udah lebaran lho haha. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YO PREN.

yaa ada beberapa faktor yang menamakan hari lebaran: hari lebaran (?)
menurut teori pengamatan analisis biologis dan kimiawi juga psikologis ala Prof. Primayuni Dhia Hasanah,MBA (Master Besar of Abal-abal), faktor itu terdiri dari beberapa hal

solat ied
apalah lebaran tanpa solat ied bro? gue seneng banget garagara taun ini gue bisa solat ied yey! taun kemaren gue ga ikut garagara kealingan (baca: berhalangan) tau kemaren tuh ue rada berasa kayak ga lagi lebaran. bayangin aja gue disuruh nungguin yang laen solat, s-e-n-d-i-r-i-a-n. ckck

malem takbiran, malem sumber rejeki bagi abang abang petasan
hihiy seru bener ini. abis buka puasa terakhir, semua musola ama mesjid takbiran. rasanya ikutan leulumpatan kalo denger takbir. WE WIN MEN! belom lagi kalo takbiran itu biasanya dihiasin ama suara petasan. petasan itu adalah sumber tawa bokap. semakin kenceng suara petasan, semakin lebar bokap gue nyengir. you know what? bokap gue itu kalo beli petasan ga tanggung tanggung. kardusnya bisa segede 6 ubin ukuran 30x30. isinya macem macen. ada yang panjang, segede telor cicak, segede baterai & segede mobil gue pun ada! (hm maaf terbawa suasana) yaah pokoknya rejeki bener tuh buat abang abang petasan.

opor and its bestfriend, ketupat
yoi setuju ga? kayaknya ada yang aneh kalo ga ada dua sahabat karib ini. tapi selain mereka, biasanya ada teman-teman mereka yang lain. Ada kornet daging merah, sayur pepaya, kerupuk, bawang goreng, kue kue kering, dan lain sebagainya. sebenernya intinya satu sih; makanan (Y)

wisit a.k.a salam tempel a.k.a thr
huahahaha ini yang gue paling demen. gue kagak melarat lagi! yuhuuu i'm coming factory outlet!
hm sebenernya taun ini ada something happen with my money dan itu garagara gue sendiri. jadi ceritanya kan kalo wisit itu ditaro di amplop trus di-lem trus nanti kita buka. tiba tiba gue berpikir untuk membuka amplop itu dengan cara: merobek bagian bawah samping amplop ke arah atas samping amplop kayak yang di pelm pelm. but what was happen? yak, gue berhasil dengan sukses merobek duitnya. duit cepe-an! yah baru kesobek 1,5senti sih tapi tetep aja gue jadi speechless. untung emak gue lagi baek, jadi dituker deh ama gocap dua fiuh.

macet
yeah dimana mana macet. kecuali pas solat ied sih. taun ini gue ga ngerasain macet jadi ga emosi. tapi ngeliat berita aja kebayang boooo. kasian ya yang kena macet? (nada sok prihatin)

yah begitulah teori sok tau saya. kalo ada yang mau kritik, menyalahkan atau komentar jangan ke saya, diskusikanlah hal itu ke tetangga anda sekalian memberitaunya tentang blog ini hehe :P

keep smile pren

0 komentar: