I made this widget at MyFlashFetish.com.


09 September 2009

tangan gue dan online

hm hari ini seperti biasa gue bangun jam setengah 10 karena gue udah libur dari hari senen. and i dunno why, gue lagi niat mandi. oke saya jalankan niat itu. tapi kok kayak ada yang salah ama tangan kiri gue? hm tampaknya memang ada yang salah. yeah masa' ngangkat anduk aja tangan gue sakit? oke gue coba periksa sendiri tangan gue.

pertama gue raba (?) pergelangan tangan kiri gue terus tangan kanan gue. hiaaaa ada yang salah nih. kok rasanya tangan kiri gue tulangnya ngegeser gitu ya? hii. tapi gue masa bodo-in. bisa aja cuma perasaan gue doang. yah walaupun masih sakit, tapi tekad mandi gue udah bulat. jadi gue mandi, bersih bersih cuma pake tangan kanan -,-

fuh mandi selesai. udah pake baju. lalu kegiatan selanjutnya? online! oke gue mulai menyalakan komputer, nyalain modem, buka mozilla, dan berselancarlah gue di dunia maya haha bahasa gueeee. semenit, lima menit, kok kayaknya sakit di tangan gue ga kerasa ya? wah wah. malah kalo berhenti ngetika kerasa sakitnya. ternyata online adalah obat dari penyakit gue hehe :P

udah sih segitu aja yang mau gue ceritain. hohohoo bye bye

0 komentar: