I made this widget at MyFlashFetish.com.


08 September 2009

talk about something -,-

aaaargh gue udah lama ga posting nih. kenapa? karena gue masih trauma ama kejadian waktu hm kapan ya? pokoknya beberapa hari yang lalu deh. waktu itu gue lagi semangat semangatnya posting tentang seseorang guru ajaib. saking semangatnya gue nulis ampe 1 jam. pas gue mau masukkin foto, terus gue ga tau lagi tuh ngapain. tiba tiba semua tulisan itu lenyap! dan bodohnya dan stupidnya dan begonya gue, bukannya di-undo gue malah sign out! huwaaaa emaaaaak

udah, stop jangan pikirin itu lagi. sekarang gue mau ngomong topik yang sebenernya sedikit menggelikan buat gue. L-O-V-E. why i want to write bout it? karena gue mulai heran dengan status orang di facebook, twitter, atau plurk yang rasanya terlalu begimanaaaa gitu. dan gue sebagai orang yang sering dicurhati tentang gini pengen coba buat ngangkat topik. contoh status facebook, plurk, twitter dan komentar gue (nama disamarkan)

1. ninik sayang gombal 30082009
yeah what the hell ini? haha. gue sih bakalan malu banget klo nulis seperti itu. kesannya jawir hehe. tapi ga salah juga sih ini kan ekspresi setiap orang. masalahnya kenapa kata kata itu ga buat mereka berdua aja? ga perlu publikasilah istilahnya.

2. kenapa sih lo ga bisa ngertiin gue sedikit aja. padahal gue udh berusaha ngertiin lo banget!
klo misalnya statusnya gini apa bukannya berarti nyindir pacarnya ya? oh mungkin ini emang tujuannya: nyindir! yayaya seru juga. tapi gue bingung kenapa ga ngomong langsung dan lagi lagi ga usah dipublikasilah. bukannya nanti kemungkinan ada orang yang ga suka terus malah nambah panas suasana?

3. mau mati
L-E-B-A-Y. yeah when i saw this status for the first time gue langsung mikir begitu. kesannya desperate housewives (?) hey we are still young, sist, bro. jadi ga usah deh angkat status kayak gitu. BASI a.k.a babi cari sensasi. sorry gue ngomong pedes tapi gue paling ga suka orang yang melebih-lebihkan sesuatu yang kecil. apalagi kalau ditanya kenapa? jawabnya masalah seputar topik ini, huah jawiiiiiir.

4. ngantuk bgt,,,tpi g bsa tdur krna mikirin dya trus,,,,,
wahahaha yang ini nih. ada juga orang yang ga bisa tidur gara gara mikirin orang lain. klo gue, ga bisa tidur klo jemuran belom diangkat ahahaha.

5. dll

yah begitulah. aduh kok tiba tiba ilang mood nulis ya? ayo ayooo pikir lagi dhia. ohya seputar falling in love haha ih ih gue mulai geli sendiri.

setiap orang bisa suka sayang atau cinta (hoek) ama orang yang berbeda jenis kelamin. sebagai NB, gue ga mau bahas tentang yang sama kelaminnya. gimana mereka bisa begitu? menurut buku yang gue baca sih itu terjadi karena cewek dan cowok punya banyak perbedaan. perbedaan itulah yang bikin kita merasa ada sesuatu. setiap orang juga pasti punya karakter cowok atau cewek yang bikin mereka melayang. yap falling in love bisa bikin orang aneh. suka seneng sampe melayang sendiri kagak mau ngajak orang lain, suka sedih sendiri gara gara tau gebetannya udah punya pacar, suka marah marah sendiri gara gara gebetannya ngasih harapan padahal ga suka, bisa aja jadi suka dandan, banyak lagi deh pokoknya.

serem ga sih ngebayanginnya? we can change to be someone else! gue pernah suka sama orang tapi karena gue tipe orang yang gampang berpindah pindah jadi gue ngomong terus bodo jawabannya apa a.k.a ga mau cari susah. ngapain dibawa bawa ampe nangis terus terusan atau senyum terus terusan? dan sekarang gue mikir ga mau terkait pacar pacaran atau whatever karena gue malah takut nyakitin orang. asal lo tau, cowok klo udah sakit ati tuh jadi norak haha.

ohya, cinta (yikes) juga bisa bikin buta dan bahaya buat orang yang ga biasa ngerasain cin(hoek)ta. gue sering denger dari guru, berita, emak, ibu ibu yang lagi ngerumpi, dll tentang "sayang" yang kebablasan. huaaah ngerinya gue denger itu. malang benar nasib mereka. gue ga bisa ngebayangin kenapa mereka bisa mikir sependek itu. i know, kata orang klo lagi cin..buijjhdhgddkjh..ta itu serasa dunia milik berdua yang lain ngontrak. tapi masa sih ampe segitunya?

sekarang gue mau curcol a.k.a curhat colongan. gue geli ngomong cin..vxuekhcb..ta atau sayang (hiaaa) itu sejak gue ga ditanggepin ama cowok cowok yang gue suka 3 times berturut turut. tapi gapapa, gue berusaha ceritain hal itu ke orang lain yang gue yakin ga akan ember. setelah itu? gue bener bener ga bisa ngerasain apa apa lagi. hambar hehe. tapi justru itu yang gue suka. gue ga perlu mikir "aduh gue keliatan jelek ga ya di depan dia?" atau "apa dia suka gue?" ataupun "gue sayang sama dia. dia sayang ga ya?" hoek it sounds like a shit now. gue sekarang cuma berusaha jadi temen yang baik buat semua orang, cewek atau cowok. tapi suka disalahartiin ama yang lain. dibilang tebar pesonalah, naksirlah. oh what the hell reason for me to do that huh?

ya udahlah just go with the flow and keep smile ajalah hehe :P

0 komentar: