I made this widget at MyFlashFetish.com.


28 Agustus 2009

physic makes me psycho

huah, hari ini masih puasa. mana pulang sekolah gue ga ada tebengan lagi! gelooo. matahari kayaknya seneng banget ya klo gue makin hari makin item (baca: gosong) kriuk kriuk perut gue bernyanyi. tidak, jangan sekarang perut, perjalanan masih panjang. haah, semua ini gara gara fisika! asal lo tau ya, tadi tuh perut gue kenyang + kembung gara gara buka pake susu nyaris seliter. tapi pas belajar fisika kenyang + kembung gue itu hilang dalam sekejap! JEGERR

biasanya pas pelajaran fisika, guruny mau ngapain gue sih bodo amat. tapi entah ada apa gue mau dengerin guru kali ini dan gue menyesali perbuatan teladan yang satu ini. jadi guru fisika ini lagi menjelaskan tentang gaya magnetik. nah banyak pangkat pangkatannya tuh. gue pertama ngerti. trus gue kerjain latiannya. begitu satu nomor selesai gue bangga banget and you know what? ternyata jawaban gue salah! dimulai dari sini nih gue mulai nge-hang. akhirnya gue memutuskan untuk dijelasin ama temen gue, Professeh Icha. dia pun mulai menjelaskan yang ada di otaknya..

"ini jawabannnya bukan pangkat -2 dhia, tapi pangkat -1. soalnya coba deh kita ga usah pake mines-minesan dulu. 10 cm klo dikemeterin kan naik 2 tangga, jadinya 10/100 kan? coba dikecilin. jadinya 1/10. nah 1/10 itu sama aja kan kayak 10 pangkat -1. gmn? ngerti kan?"

sementara gue yang dijelasin cuma bisa ngangguk ngangguk kayak ayam lagi ngegaruk pantat (?) dan ga bisa mingkem lagi. suer gue bingung. mungkin buat orang lain itu gampang, tapi bagi gue? rasanya dari otak gue tuh udah keluar per yang biasanya di sofa sofa itu. aaargh klo fisika ada jadwalnya tiap hari gue bisa bisa mati berhitung! makin lama tekad gue buat masuk jurusan IPS makin bulat. pray for me ya

0 komentar: