I made this widget at MyFlashFetish.com.


10 September 2009

penyesalan emak

gue terlahir sebagai anak yang jaraaaang dandan. palingan gue terpaksa kalo mau pentas tari atau undangan sepupu. that's all. ke sekolah pun gue palingan cuma 1 atau 2 kali pake bedak. abisaaan giliran gue lagi pake bedak bokap gue ngomong: "ih mbak dhia genit" gue ga suka banget dibilang kayak gitu grr -,- sejak saat itulah gue males banget dandan, walaupun cuma pake bedak.

nah, kemaren emak gue baru menyadari kalo anak anak ceweknya bener bener katro masalah dandan and actually she did. emak gue juga sama katronya tentang dandan. lagian ngapain sih? kan kalo asli kayaknya lebih bagus deh.

emak: "mbak, kamu latian dandan dong"
gue: "idih ngapain?"
emak: "iya juga sih. tapi nanti kayak mama. payah banget kalo dandan."
gue: "emang penting?"
emak: "nggak juga sih tpi seenggaknya bisa."
gue: "oh"
emak: "ah nyesel mama dari kecil jarang banget beliin kalian rok. jadi gini nih"

yap betul. gue ama adek gue yang cewek dulu jarang pake rok, jarang banget. emak gue juga ga pernah beliin gue rok kecuali rok sekolah. palingan ada satu dua rok di lemari gue, itupun dikasih hehe. apalagi bokap gue. ga demen banget die kalo kita lagi berdiri di depan kaca barang semenit.

udah sih cuma segitu aja yang mau gue tulis. lagi buntu mau nulis apa -.-

0 komentar: