I made this widget at MyFlashFetish.com.


12 September 2009

bukber with fam

yeaaah bukber bareng keluarga dari emak. most of them are TOA, especially kids. tapi itu yang bikin seru hehe. sebenernya gue enjoy aja selama bukber. tapi pas pamit mau pulang kejadian klasik bagi gue terjadi lagi. yap, gue dikira emak gue!

pertama, sama salah satu pakde gue. sebelomnya, gue kasih tau dulu nama nyokap gue: PRIMA a.k.a IMA.

pakde: (dari dalam kegelapan) ima, ma, ima...

gue: hah? (tengok ke depan, kanan, kiri, belakang, BAWAH BAHKAN ATAS)

pakde: lho? bukan ima ya? ya ampun, saya kira ima. mirip banget kayak waktu ima masih kerja di kantor abb (dan itu tuh 15 taun yang lalu! waktu gue belom lahir)

gue: (dalam hati) lailahailallaaaah


kedua, sama uti gue a.k.a eyang putri yang kesekian (kerana uti gue banyak sekali)

gue: (lagi salim sama doi) mau pulang dulu ya ti

uti: lho? ini siapa tho? lupa aku

tante: ini anaknya ima.

uti: oalaaah pantes daritadi aku bingung kok ima ada dua.

gue: hah? ahahahahaha

uti: udah kuliah tho kamu?

gue: ha? masih smp kok

uti: oh ahahaha ta' kira udah kuliah anakmu ima (emang kebetulan nyokap lagi disamping gue)

emak: emang, tuwir mukanya

gue: seneng deeeeh -,-


ketiga, ama kakek gue yang kesekian

gue: (lagi salim pamit pulang)

kakek: ini anaknya siapa?

om: anaknya ima pakde

kakek: oh anaknya ima. mirip sekali ya?

gue: hehe iya dong


yah begitu terus deh kalo gue lagi main atau ngumpul ama keluarga dari pihak emak gue. eh tapi ada satu hal yang bikin gue bahagia bener: gue dibilang tinggi. ih waw. thanks bagi tante tante yang telah bilang saya tinggi :3

0 komentar: