I made this widget at MyFlashFetish.com.


20 Agustus 2009

tari pendet & follower tak terduga

ehem, sebenernya baru beberapa jam yang lalu gue posting tapiii ada sesuatu yang mengejutkan! ada 2 sebenernya.

yang pertama. you know what? malay ngakuin tari pendet. buset gue bilang. di Indonesia, yang bukan orang bali pun banyak yang bisa nari pendet. gue termasuk (hm). harusnya ada parade tari tarian seluruh Indonesia biar ga diklaim malay. tapi masalahnya, kalo diadain festival kayak gitu, bisa berapa hari berapa malem baru bisa selesai? wong banyak banget! tapi sumpah ini parbis. PENDET GITU LHO! orang bule bule itu juga pada nonton pendet dimana sih? di bali, Indonesia kan? ckck bingung gue ama otak mereka. saraaaap

huh, yang kedua, follower gue!..baru dua. bukan, bukan itu masalahnya. tapi salah satu follower gue itu gue omongin di blog ini! huahahahahaha dosa apa gue. hadoh hadoh maap toh nduk

0 komentar: