I made this widget at MyFlashFetish.com.


21 Agustus 2009

kabar selanjutnya tentang tembok rumah gue dan emak

hah, nyambung yang kemaren nih. begitu nyokap pulang, gue rada takut nih ngasih taunya. akhirnya gue kasih tau pelan pelan.

gue: mak, jangan marah ya mak
emak: marah kenapa? emang ada apa?
gue: tembok..
emak: kenapa temboknya hah?
gue: warna orange
emak: mana mana?
gue: itu (sambil nunjuk TKP)
emak: siapa yang nyorat nyoret? kamu ya?? aduuh (marah nih)
gue: bukan mak, anak pembantu yang baru itu lho
emak: oh (langsung temang lagi) anak kecil itu
gue: fiuh..
emak: tp kamu lap ampe bersih
gue: laaah?

tapi entah knp gue menarik kesimpulan bahwa emak gue kembali tenang karena sebelomnya sempet ngira gue masih seneng nyorat nyoret tembok kayak bocah ileran. iya ya, serem jg kalo ngeliat gue, yang notabene umur 14taun yang sering dikira 19taun masih nyorat nyoret tembok sambil ngiler terus ngelap ingus and ngacak ngacak kencing sendiri. tidaaak

pokoknya intinya gue bersyukur emak gue kagak ngamuk karena kekasihnya (baca: tembok rumah) dikasih hiasan warna orange. yaah itung itung variasi mak

0 komentar: