I made this widget at MyFlashFetish.com.


21 Agustus 2009

puasa, puasa, hari pertama gue ga puasa

hm bulan suci ramadhan. ga kerasa bentar lg blog gue umurnya bakalan 1taun! hahaha, tp selama satu taun follower gue cuma dua: suatu kehancuran! (oke, emang itu berlebihan) back to the topic: puasa. P-U-A-S-A. rame benerr kana kiri nyiapin puasa. gue juga seneng klo bulan puasa, soalnya berarti abis itu lebaran huahahaha ckling.

nggak, serius kok gue seneng klo bulan puasa udah dtg. why? soalnya itu dimana hati kita dibersihin lagi. ya ampun kata kata gue mulai berbobot. tapi karena gue kurang beruntung, gue ga bisa ikut teraweh pertama! hiks hiks padahal pahalanya paling gede noh. puasa pertama juga gue ga bisa ikut. yaah walaupun klo gue mau puasa juga puasa aja sih ga ada yang ngelarang. hhh ga seru ih. its okay-lah, se-nggaknya gue masih punya pujaan hati (baca: komputer dan internet) yang selalu menemaniku di kala sepi menerkam *wis gile tambah berat nih omongan gue.

last word, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menunaikannya. semoga puasanya lancarlancar aja amiin

0 komentar: