I made this widget at MyFlashFetish.com.


05 Agustus 2009

malangnya kucing

ini bukan cerita gue sih, tapi ue diceritain ama adek gue yang cewek. namanya ha**, dia sekolah di SD islam kelas 6. jadi pasti wajib solat kan? nah, kebetulan hari ini dia lagi berhalangan. akhirnya dia cuma nunggu ampe solat selesai.

bukan cuma adek gue doang yang lagi ga solat. ada beberapa temennya & adek kelas. ha** pun memperhatikan gerak-gerik sang adik kelas. adik kelas itu tidak memakai kaos kaki. kaos kakinya digoyang-goyangin di depan seekor kucing sekolahan (you knowlah, tiap sekolah pasti ada kucing pengganggunya). tampaknya adik kelas itu ingin membuktikan teori bau bikin klepek-klepek yang disebut baubikinklepekngius.

reaksi kucing tersebut:
percobaan pertama.. kucing itu masih lugu tampaknya. ia seperti ingin mengetahui benda apa yang di depannya itu. dia endus endus..endus endus..tak berapa lama kemudian..tuiing, plek! DIA PINGSAN KAWAN KAWAN!! gue bahkan ga bisa ngebayangin betapa baunya tu kaos kaki ampe seekor kucing yang biasa ngubek ngubek sampah aja bisa ampe klepek klepek. ckckck, paraah.
percobaan kedua.. adik kelas itu kayaknya bingung gimana cara ngebangunin tu kucing. akhirnya dia ngegoyang-goyangin lagi kaos kaki itu di depan kucing yang tengah meregang kebahagiaan. DAN BERHASIL KAWAN KAWAN! tapi setelah tersadar, kucing itu langsung lari pergi. sepertinya dia akan pindah. mencari sekolah yang anak anaknya menggati kaos kaki setiap hari..

0 komentar: