I made this widget at MyFlashFetish.com.


19 September 2010

pulang ke perantauan

WAKAKAKAK GELI GUE NGETIK JUDULNYA AHAHAHA. lebay abis gidu. yap, hari ini gue pulang ke rumah nenek gue di bintaro. ummm sebenernya gue nggak mau, tapi mau gimana lagi? ini resiko milih 47. sebenernya bisa sih gue berangkat dari rumah papamama tapi gue males lewat pasar hoho (ciri-ciri orang labil-_____-). nanti di rumah nenek gue pasti gue jarang online lagi huwhuw. daaaaaaaaan homesick gue itu terlalu parah deh, bisa bikin males makan sampe badan gue udah kayak anjing jalanan. cuma bisa diobati dengan pulang ke rumah atau ditemenin temen-temen sampe malem. sumpah ya di rumah nenek gue, jam 8 malem udah berasa kayak jam 10 malem, tinggal gue sama keheningan malam (EAAAAA)

btw udah 3 hari gue sarapan pake nasi goreng seafood bikinan sendiri. jago kan yak jago? yoi? azeeeeeek.
oke, mungkin kalo misalnya gue ngomong ini langsung di depan orang-orang, gue udah dilempar sepatu sama adek gue dari belakang karena gue masak pake bumbu instan! wakakakak. untuk apa dibawa ribet kalo ada yang praktis? <---- motto orang sesat

okay, cuma segitu doang yang mau gue ceritain di pagi yang cerah ini. kurang lebihnya mohon maaf. wassalam dan..........SELAMAT KEMBALI KE SEKOLAH! :D

0 komentar: