I made this widget at MyFlashFetish.com.


08 September 2010

menghitung hari *singing*

yak, mumpung lagi liburan gue bermaksud memperbanyak posting nih, soalnya pasti begitu masuk nggak sempet lagi hiks :'( 

nggak kerasa nih lebaran tinggal ngitung jempol tangan kanan sama telunjuk tangan kanan (read: 2 hari). sedih gue ninggalin bulan ramadhan kali ini. karena apa? karena gue kalah telak sama setan-setan terkutuk itu. pengakuan, gue teraweh bisa diitung pake jari dan baca Al-Qur'an cuma di sekolah doang (makanya gue nggak mau ketinggalan kalo di sekolah). haduh, semoga gue masih dikasih kesempatan buat ketemu Ramadhan taun depan, amin amin!

salut gue sama kakak-kakak kelas, guru, temen, famili, yang bisa ngisi bulan puasa dengan ibadah full. semoga jadi haji yang mabrur (loh?) pokoknya hebat deh. gue jadi kangen waktu masih kecil, teraweh nggak absen, belajar iqra, unyuuuuuu indahnya masa kecil. tapi tambah umur nggak bisa dielakkan, dan resikonya juga udah pasti kena. so, just enjoy aja ya dhi~

ohiya, acara bukber selama bulan puasa taun ini banyak banget. yang bisa gue datengin cuma 3 dari 4, dan dua diantaranya di rumah nenek gue mihihi.

Tasyakuran LDKS

Angkatan 2012
Angkatan 2011
yang ini no comment ya gue tau dah ini foto aneh banget yang pake baju birunya --"
Bukber Golden Ohana *cingcing*

duet setia gue kalo nari: Anggi
grandpa grandma grandchilds
girls crew

Bukber Viba47!

korban permainan 24
wihwiwiw
ketua baru dan eks-ketua
sayang banget gue nggak boleh ikut bukber paskib47 gara-gara masih sakit hiks. however, semoga bukber-bukber ini berkah & semuanya bisa tambah solid. thankyou yang udah berpartisipasi ;D

sekian, wassalam!

0 komentar: