I made this widget at MyFlashFetish.com.


18 September 2010

new pet, A DOG!

alooooo aku punya peliharaan lagi loh. namanya Salut, dibacanya salu. itu dari bahasa perancis artinya hai.
dia nyampe di rumah hari jumat minggu lalu. jadi ada temennya adek gue bagi-bagi anjing. setelah perdebatan sengit dan berbagai macam perjanjian dengan emak tentang kepengurusan anjing, akhirnya disetujui dengan syarat:

1. emak nggak mau ikut ngurusin
2. semua biaya grooming, vaksin, dll ditanggung gue hana bima
3. nggak boleh masuk rumah

dan untungnya masalah panggilan alam, si Salut udah tau tempat yg bener dan halaman rumah gue cukup luas dengan banyak sudut yang jarang kita datengin. so? i think everything's gonna be alright. mau liat fotonya? menyusul aja ya hehe. pokoknya Salut itu kayak anjing kampung padahal ada darah golden retrievernya dikit, tapi dia nggak kebagian rambut panjangnya. kata temen-temen gue mukanya mirip cihuahua haha.

okay doain aja Salut awet sampe gede yaaa. nggak kayak peliharaan-peliharaan gue yang berhasil mati tragis dengan berbagai sebab -..-

see ya!

0 komentar: