I made this widget at MyFlashFetish.com.


06 Oktober 2010

october

aluuuu, miss me? haha ya kagak pasti-____-
sebenernya posting ini nggak ada tujuan pastinya, cuma mau posting aja mumpung lagi online di perpus 47 huehehe.
ohya, bahas berita hot dulu aja deh; Timur Pradopo. ehem, mungkin hot versi gue agak berbeda dengan hotnya anak-anak cewek seumuran gue ya? kalo hot gue tentang politik atau berita, hot mereka tentang hot&spicy wing (okedhi).
cuma serius ini bikin emosi banget. masa iya dalam sehari bisa naik pangkat beberapa kali. hebat yak? kalo bisa gitu gue juga mau deh dalam sehari langsung lulus SMA........eh nggak juga deng <---- labil-_____-

kalo ngomongin politik gue jadi kangen rasya deh. di 47 ini gue belom ketemu temen seangkatan yang bisa buat ngobrol tentang kayak ginian. mungkin gue dan mereka belom nemuin jati diri (eises bahasanya) jadi masih pada apa ya istilahnya? masih pada "keliling", mungkin.

now voli. jujur, gue sekarang pengen jadi kapten deh. yes i know kalo kemampuan gue belom seberapa, tapi gue bakalan terus latihan di sekolah ataupun di rumah. kalaupun nggak jadi kapten, senggaknya gue bisa jadi pemain yang bisa diandalkan hehe ;P

fyi, perpus tuh pewe dah gue baru tau haha. tenang, gue nggak cabut dari kelas kok, itu contoh yang tidak baik soalnya.

segini aja deh. have a nice day! :D

0 komentar: