I made this widget at MyFlashFetish.com.


07 Juni 2010

Hello 15!

woops gue tambah tua. umur gue di dunia berkurang bow! sisa berapa yaaaa? hehe. 
sama kayak tahun kemaren, no cakes, no candles! tapi tahun kemaren gue masih inisiatif pake lilin yang buat mati lampu buat sekedar make a wish terus tiup lilin. oke, itu sedikit aneh tapi itu untuk pelipur lara <-- berlebihan. kalau tahun ini kayaknya gue udah males buat sembunyi-sembunyi nyolong lilin terus tiup lilin sendiri. tapi kalau gue down lagi, bolehlah gue melakukannya lagi. mumpung belom 17tahun hehe.

BUT, i'm so glad karena banyak yang ngucapin. walaupun pasti pada taunya dari birthday alertnya fb, tapi nggak apa-apalah. yang penting gue seneng banget banyak yang ngucapin heheee. oke, aku (?) cuma mau nulis segini doang. abis gue juga nggak dapet kado apa-apa yang bisa gue pamerin ck haha. tapi gue cuma pengen banget kadonya gue berhasil masuk SMA itu tuh dan (kalau sanggup, i wish) bokap nyokap bisa ngasih itu tuh -_______-" oke, lupakan

OHIYA, ada temen gue yang ngasih kado simpel, tapi lucu deh c:

yang ini dari Qisthina Suhardy. makasi banget ya qisthiii!



 yang ini dari Pratiwi Andayani! thanksoooo :3 nice pict loh!


today is my birthday! so,
keep smile pren! ;))

0 komentar: