I made this widget at MyFlashFetish.com.


30 Mei 2010

(lagi-lagi) facebook

hm sebenernya gue mau posting tentang SMA. tapi berhubung gue belom keterima dimana-mana, gue nggak berani hehe. kemaren gue cuma abis liat 47 dan 6. dan gue baru tau 6 itu kayak penjara. so, I got another topic --> facebook (again-_-)

ada berita yang nyebar kalau facebook mau ditutup tanggal 31 Mei 2010 a.k.a besok. but i don't really care sebenernya. foto-foto? gue selalu punya backupnya di komputer. lagian ya, gue bilang itu cuma hoax. sejauh yang gue tau, si Mark cuma menambahkan pengamanan privasi doang. atau cuma di negara Islam doang? but hey, Indonesia bukan negara Islam, kawan.

yah, nggak tau deh yang bener siapa. yang jelas gue agak males aja kalo ternyata itu bukan hoax dan para "aLaYzzzZZ" pada pindah ke twitter. what a........ -_-"

however,
keep smile pren ;)

0 komentar: