I made this widget at MyFlashFetish.com.


25 Juni 2010

anyer!


hola! hihiy seneng nih gue pamer goresan di pantai. yap, tanggal 17-18 kemaren gue ke anyer bareng 98 99. sebenernya gue pengen banget semuanya ikut, lengkap, sayangnya banyak yang nggak boleh dan ada yang nggak bisa :( tapi lumayanlah yang ikut ada 3/4-nya hehe.

tanggal 17 pagi kita ngumpul di vila dago. terus sekitar jam 8 lewat (ngaret gara-gara nunnguin dita) kita berangkat deh. untung belom liburan, jadi jalanan lancar-lancar aja. nyampe disana kita dapet welcome drink dan masuk ke cottage. ini temen satu cottage gue:



ki-ka: fitri, ekky, acha, shavira, rasya, icha, gue

kayak orang lain yang liburan di pantai, kita langsung main di pantainya

ada games-gamesnya juga. terus gue ikutan gebuk bantal dan gue disuruh jadi yang ngegebuknya. hasilnya? kalah dan kacamata gue bengkok -__-

everything's great! sayang banget gue lagi moody banget pas disana, jadi gue kurang menikmati padahal seruuuuuuu c:
thanks ya guys. abis ini mungkin kita bakalan jarang ketemu. ehem, maksudnya gue bakalan jarang ketemu kalian karena gue sekolahnya beda sendiri.

thanks for the memories! :)

0 komentar: