I made this widget at MyFlashFetish.com.


14 Juni 2010

jalan hemat

halo halo haloooo. seger euy abis jalan-jalan setengah hari terus mandi. hehe yap hari ini gue telah menghabiskan waktu sama temen-temen di bsd plaza, ber-enambelas. siapa aja? gue sebutin satu-satu yak

Pratiwi Andayani (click here)
Imam Hadi
Qisthina Suhardy (click here)
Anggita Ayuningtyas (click here)
Readya Adhiwidya Respati
Sekar Indah Maharani
Rizka Febrinawati (click here)
Rafi Wardhana
Reggy Arya Putra
Rizky Pakaya
Rizky Maulana Nurhidayat
Fahmi Reza Wijanarko
Kika Ainun Putri (click here)
Gayatri Mega Arinda (click here)
Dzakki M. Hanif
walau akhirnya kika pulang duluan nggak tau kenapa :( terus gue sama mereka nonton 2 kali. yang pertama karate kid. film selesai, isi perut dulu di kapici. then next, prince of persia (akhirnya kesampean jugaaaa). so, gue mau liat pengeluaran gue tadi. hm......

Nonton: 2 x @10.000          = 20.000
Makan: 1 x @9.000            =   9.000
Pelengkap: 1 x @5.000       =   5.000
Transport: 10.000                = 10.000
                                                ------------ +
                                                 44.000

hehe itu juga sebenernya karena pulang gue nebeng heheh. thanks to fahmi pakaya dzakki ega kiky ;) 
jarang-jarang loh gue jalan sama mereka. malah mungkin ini yang pertama kalinya jalan sama gue buat beberapa dari mereka -_______- BUT, ihave to say it was quite FUN guys! kapan-kapan lagi ah hoho ;D

ups, baru inget. kita kan udah lulus

ach not a big deal-lah ;)

0 komentar: