I made this widget at MyFlashFetish.com.


27 Januari 2010

hey there, gue lagi dapet mood buat posting nih (halah bilang aja gamau belajar hehe) kok tanpa judul? abis gue bingung -___-

sedikit bercerita, gue lagi try out nih. udah dari hari senin kemaren, dan besok kamis udah terakhir. so far so goodlah. i did it by myself, sama kayak try out pertama. ohya jadwal try outnya:

Senin --> Bahasa Indonesia
asal lo tau, malemnya gue salah belajar! konyol. harusnya belajar bahasa indonesia, eh malan bahasa inggris. nyem. udah gitu soalnya membingungkan, trus kertas soalnya unik lho! panjang, kayak peta mudik (lo bisa bayangin kan?)

Selasa --> Matematika
hahaha lumayanlah kalo yang ini mah. tapi teteeeep yang bikin soal ngelawak, susah dai.

Rabu (hari ini) --> Bahasa Inggris
TERRIBLE. huahaha ya, gue tau bahasa inggris gue ga jelek-jelek amat. tapi kali ini? no comment.

Kamis (besok) --> IPA
ha gue yakin begitu udah ngeliat kata IPA, lo semua bisa meramalkan apa yang akan terjadi besok.

do'ain ya moga-moga hasil belajar gue ga jelek. at least masuk kelas C-lah hehe.
ohya, fyi, gue baru belajar (atau lebih tepatnya nyoba-nyoba) bikin animated picture lho. coba ya gue upload hm agak lama nih. ukurannya 5MB, cin.


oke, udah liat kan? narsis abis ahahahaha. masih abal? wah tentu namanya juga pemula (ngeles)

next
gue baru aja menyadari kalo gue nyimpen harta karun;
sehelai rok batik ikat 10ribuan yang gue beli di malioboro!
ternyata dia bisa jadi cape lho! haha, take a look :)



wahaha ini baru namanya harta karun! harta karun kan ga harus selalu batangan emas atau perhiasan, bahkan sepatu gratisan punya bokap gue hasil dari nuker babi hasil nembak yang ada di foto tadi keren juga kan? huehehehe emang aslinya mahal sih kalo yang itu mah.

demikian postingan saya kali ini. kurang lebihnya mohon maaf.
wabilahittaufiq wal hidayah. wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatu. and....
keep smile pren

0 komentar: