I made this widget at MyFlashFetish.com.


21 Januari 2010

change

wahaha gue make over blog gue lhoooo. ada arti besar didalemnya. kenapa gue ngerubah "dhia and haha stories in her life" to be "dhia's selfsynthesis"? karena gue ngerasa dunia gue bukan cuma buat ketawa lagi. lo semua bisa liat posting gue dari awal, banyak yang berubah kan? yeah dunia ini keras, butuh tertawa, tapi gue juga butuh merenung dan instropeksi diri (bener ga tuh tulisannya?). so, that's mean i've changed. yang dari bahan mentah jadi makanan siapa saji yang berguna, yang dari ulet keket jadi kepompong. hii gue jadi geli sendiri ngebayangin ulet keket -,- yaaa pokoknya ini perjalanan hidup gue yang kayak fotosintesis, perpaduan dari segala macem sifat, dipikirin mateng-mateng, trus jadi deh nanti gue 10 taun yang akan datang hehe.

however, keep enjoying my blog ya! ;)

0 komentar: