I made this widget at MyFlashFetish.com.


22 Januari 2010

66 hari lagi

eh eh tau ga? gue tadi sempet shock agak berat pas liat kalender hitung mundur menuju UN yang dipasang di depan sekolah. terpampang jelas disana angka 66 yang dibaca ENAMPULUH ENAM yang berarti UN tinggal 66/ENAMPULUH ENAM HARI LAGI! o-em-ji. bisa bayangin ga sih lo 66 hari itu secepet apa? 3 taun aja ga kerasa apalagi ENAMPULUH ENAM hari?? (btw angka 66 atau tulisan ENAMPULUH ENAM tolong dibaca agak heboh, biar berasa sensasinya (?))

gile ya? cepet banget rasanya? gue kayaknya masih bisa aja santai-santai, online, posting malah! ajigile tobaaaat. but what should I do? study? of course! tapi the fact is tiap gue buka buku IPA, mau buku tulis kek, buku paket, ataupun LKS gue bakalan spontan nguap, gatau kenapa. oh God, saya lagi mau belajar ini, mau ujian, pengen lulus, pengen masuk 47, tapi ga gini caranya dooong. plis, se-nggak-nya saya dikasih kekuatan biar ga jengah ngeliatin buku IPA, ituuuu aja udah sukur.

hoho udah sih segini doang yang mau gue tulis hehe. gue belom mandi wey, jadi maap maap aja kalo baunya kecium pas baca posting ini. tapi coba periksa ketiak anda dulu sebelom nyalahin gue :p

oke, enjoy your life
keep smile pren

0 komentar: