I made this widget at MyFlashFetish.com.


17 Januari 2010

curhatan anak kelas 3

hey blog, gue mau curcol nih. eits tenang, kali ini ga marah-marah lagi kok :)

seperti yang lo tau, kelas 9 a.k.a. 3 SMP itu bakalan ngadepin ujian nasional pada tanggal 29 Maret-1 April 2010 (Insya Allah kalo ga ada perubahan). makanya, gue jarang posting. bentar lagi ujian, tapi teteeeep aja diimbangin tugas yang seabrek-abrek. gimana mau posting sementara otak gue ngalor ngidul kemana-mana? huah. tapi gue harus bener-bener belajar taun ini. gue udah memutuskan kalo gue mau masuk SMAN 47 Jakarta dan itu bukan hal yang mudah, i know. apalagi gue harus pindah rayon, ajigileeee. jadi, gue mohon doa lo (mulai sarap nih minta doa sama blog-.-) dan kalian semua yang kebetulan baca blog ini, biar gue lancar ngadepin semester ini. amin amin.

tapi kemumetan otak gue bisa diajak kompromi sampe saat ini karena ada temen-temen gue yang teach me how to enjoy my life. dan pelampiasan gue: bernyanyi, sama kayak temen-temen cewek gue di kelas 99. oke oke, gue tau suara gue pas-pasan, tapi kalo digabung sama yang lain jadi bagus bukan? hehe. ohya, ga cuma paduan suara ga sengaja itu yang jadi pelampiasan. ada juga GSP, duo gue dan pratiwi andayani. satu lagu yang lagi kita sering bawain adalah "Water and A Flame" by Daniel Merriweather feat. Adele. nice song to sing, so do "Think of Love" by Risin' Black Hole.

hm kalo liat lagunya kenapa love semua ya? tenaaaaaaaang blog, gue gamau ngungkit tentang masalah itu lagi kok hehe. mungkin itu cuma kebetulan aja. btw gue juga mau minta maaaaaaaaaf banget karena akhir-akhir ini gue ga provide percakapan-percakapan lucu, udah kesedot sama soal-soal nih hehe. eh tapi, check this out:

di kelas, guru bahasa indonesia tengah memberi trik dan tips mengerjakan soal. baca ini baik-baik!

Guru: "sebelum menjawab soal sebaiknya kalian membaca dulu teks ya
ng ada baik-baik bla bla bla..................................................kalau mau nyontek...."

Murid: (yang tadinya pada males dengerin jadi ngedengerin
bener-bener dan gue pun mencatat perkataannya)

Guru: "...nyonteklah sama teman kamu yang lebih pinter dari kamu. misalnya si A nilai ulangannya lebih bagus daripada si B, masa A mau nyontek sa
ma si B? bisa salah nanti jawabannya. makanya, kalo mau nyontek, liat-liat dulu sebelum nyontek. kalau gabisa semua, ya nyontek."

Murid: (mangap)

sesat abis wahahahahaha. gue pun mulai curiga pas tes PNS guru tersebut menyontek dengan asiknya. haaaah parah. untung dia bukan guru pemantapan gue di sekolah, fiuh. eh, ngomong ngomong soal pemantapan, gue masuk kelas E dan semua orang heran. hey whats goin on? i'm not that smart, man. gue mungkin bisa ngerti, tapi gue juga gampang lupa. and thank God, gue masuk kelas E ini secara jujur, jadi gue tau seberapa siap gue ngadepin ujian. ga ada deh main gengsi buat masalah kayak gini. percuma kan kalo gue masuk kelas A tapi itu ga pure kerjaan gue sendiri? gue bisa nyesel seumur idup kalo gue salah dibimbing.

gue bergantung sangat sama pemantapan ini. soalnya gue ga ikut segala macem embel-embel bimbel. selain fisik gue yang amat sangat ga tahan kalo diforsir, gue juga gamau ngerepotin ortu gue dengan ngeluarin uang yang ga bisa dibilang sedikit demi bertambah stresnya gue. sekali lagi mohon doanya kawaaaaaan. gue takut sebenernya, dan ga pede. temen-temen gue yang ikutan bimbel, keliatan nguasain banget materi. bahkan ada yang udah selesai ngebahas materi kelas 9! ajigileeeee.

ohya, ini ada beberapa foto yang gue ambil setelah gue gila-gilaan di kamar karena terinspirasi TAVI (tavi-thenewgirlintown.blogspot.com) walaupun ga semua sih, cuma satu doang yang niru si tavi ahahahaha.



hehe masih abal sih. ga ada merek terkenal yang gue pake cuma barang-barang nyokap hasil nyolong gue hehe.

udah ah segini aja, gue diajak nyokap gue ke tempat paling gaul di pamulang nih hehe.
keep smile pren

0 komentar: