I made this widget at MyFlashFetish.com.


23 April 2011

eh

tadi siang gue abis ikut kongkow (eaea) sama temen kuliah nyokap di sebuah rumah makan. mereka pada bawa keluarganya, kebanyakan anak-anaknya masih kecil-kecil banget. nah, diantara bocah-bocah tersebut ada anak kecil yang lucuuu banget! sebut aja namanya Pa. dia anak cowok umur 3 tahun. rambutnya dipotong model panci ditemplokin di kepala buat cetakan. mukanya agak chinese gitu tapi lucuuu! mukanya polos gitu tapi tiba-tiba...

dia rusuh sama kakaknya yang lebih tua (yaiyalah) terus tiba-tiba dia pegang pisau mainannya...
dia arahin ke kakaknya...
dia tatep kakaknya...
terus ngomong.... "SUNAT, DISUNAT"

..........horor

gue penasaran sama ni bocah satu. serem amat ngancem kakaknya padahal dia sendiri belom disunat. iseng gue ajak ngomong deh.

gue: kamu sering ngancem kakak kamu pake piso? "nanti disunat" gitu?
bocah: iya iya
gue: kalo kamu yang disunat gimana?
bocah: gini.... *mengayunkan pisau mainannya ke arah selangkangan dia*
gue: eh?

ROFTL parah. gue lanjutin.

gue: kamu mau disunat gak?
bocah: nggak
gue: loh kan nanti dapet banyak mainan..
bocah: iya *ngangguk excited*
gue: jadi mau disunat?
bocah: nggak

betapa teguh pendirian anak tersebut. ckck salut.

0 komentar: