I made this widget at MyFlashFetish.com.


20 April 2011

am i?

hari ini eike nongkrong di pamulang square, tempat paling gaul sejagat, bareng sama rasya dan icha. cuma menghabiskan 20ribu buat makan minum tapi duduk di tempat tersebut dari jam setengah satu sampe jam 5! wakakakak

sharing lagi sharing lagi~
well gue seneng banget ngobrol sama mereka. kita bertiga nggak satu sekolah lagi dan bener-bener beda jalan. gue ke SMAN 47, rasya ke SMK CiptaKarya, icha ke SMT Krida Bandung. nggak ada yang sama. makanya ceritanya nggak ngebosenin daaaan random wkwk.

kalo ngeflashback, dulu bahasan gue sama tu bocah dua bakalan nggak jauh-jauh dari:

- bulu ketek
- debit keringat
- kejombloan
- *piiiip* XD

tapi........kami ditakdirkan kompak, satu melepas masa jomblo, yang lain nggak mau kalah! wakakak sukseslah topik-topik di atas tergantikan :") #howlovechangesdumbdumb

terus pas jalan pulang kan gue sendirian, terus pas di pasar bukit ujan deres! deres parah! sialan udah gue nggak bilang bokap gue pergi pula huahhh kualat.yaudah pas redaan gue lari ke angkot aja eh angkotnya ngetem-____- and it could be worse, ada (gue kira) masteng.

ditanya-tanyain tuh gue. sekolah dimana, abis darimana, terus lama-lama dia ngelawak. ya gue timpalinlah. terus mulai annoying kalo udah minta nomer hape. tapi dia bukan orang jahat sih kalo gue liat, tapi tetep aja. bukan masalah yucks atau gimana, tapi gue emang kurang suka kalo kayak gitu.

btw, lagi-lagi gue dikira orang batak. weyyyyyyy darimaneeee? udah belasan orang ngomong gini nih. dari temen-temen gue, keluarga (keluarga men! keluarga!), sampe orang asing. am I really look like them? orang nggak ada turunan darah batak sama sekali wkwk ._.

oiya masalah orang yang gue kira masteng itu, namanya Baim. umurnya 22 taun, lulus SMA taun 2007, dan dia nggak lanjut kuliah dan menganggap dirinya gembel. nggak suka nongkrong, tapi kalo lagi mumet dan ada duit dia suka ke Millenium (kata dia sih itu nama club). fine, itu dia sendiri yang cerita ke gue.

terus dia ngomong sesuatu yang gue tau pasti orang-orang random punya sesuatu yang bisa dipetik. dia ngomongin konsep berteman. dia yakin banget kalo gue itu sociable (am I?) dan dia ngejelasin panjang lebar tentang kasta-kasta masyarakat. yang bisa gue ambil sih:

"berteman nggak boleh pilih-pilih. suatu saat lo pasti butuh bantuan salah satu dari kasta tersebut. mau dari yang anak baik-baik sampe bajingan, kalo bisa semuanya lo jadiin temen."


"tapi lo harus punya pendirian tentang sesuatu yang baik dan buruk. lo temenan sama bajingan juga kalo lo-nya ngerti, lo nggak akan pernah kepengaruh."

sebenernya sebelomnya pernah ada yang ngomong kayak gini ke gue: Reza hehe halo jaong :3

oiya conversation bijak tersebut ditutup (lagi-lagi) dengan minta nomer hape. dia sampe sumpah-sumpah nggak akan ngisengin. dia sampe ngancem (hanjir ini serem banget) bakalan ngikutin gue sampe rumah! aiiiihhhh. akhirnya gue ngasih tau nama panggilan gue dan kalo gue sama dia ketemu lagi (yang kemungkinannya 1/100.000) baru gue kasih tau nomer hape. lagiaaaan yekali-_____-

then finally I'm home!
smile&shine!

0 komentar: