I made this widget at MyFlashFetish.com.


12 Februari 2010

topik hangat

wew akhir-akhir ini gue lagi seneng ngeliat berita. di tipi, di koran, di internet, yang penting berita. dari sekian banyak berita, yang paling sering diomongin itu ada dua; Facebook dan Berita Pak Antasari Azhar

FACEBOOK.

gue masih inget waktu pertama kali punya account di facebook, selama sebulan temen gue cuma ada 5-10 orang. sekarang? buanyak banget, itupun udah gue pilihin mana orang yang bener-bener gue tau. dan menurut penglihatan gue (yang telah menjadi rahasia umum) banyak anak-anak dibawah umur udah punya account di facebook. gaul? keren? nggak juga, bahaya malah, kecuali dalam pengawasan orangtua. udah gitu, banyak orang-orang "aneh". orang-orang "aneh" di kamus gue adalah orang-orang yang ga ngerti norma dan lupa umur dan orang-orang yang malu akan namanya sehingga mengganti atau menambahkan embel-embel namar famous person yang sukses bikin gue bingung. lupa umur bukan cuma terjadi sama orangtua yang merasa masih muda, tapi juga bocah yang ngerasa udah gede.

nah, berita yang bikin gempar tentang facebook ini berkaitan dengan lupa umur tadi. yap, berita si nova-nova itu. sebenernya bukan cuma nova, masih ada yang lain, tapi gue mau ambil yang satu ini aja. gue ga begitu kronologisnya gimana, yang jelas, kesimpulan yang gue tarik adalah: nova termasuk dari orang-orang "aneh" dalam kamus gue yang memiliki "tingkat penguasaan teknologi yang tinggi" sehingga akhirnya dia merasakan "surga duniawi" dengan "kekasih dunia maya" dan dia lupa betapa bocahnya ia. baru 14taun men! sama kayak gue!! ajigileee.

kasian si pesbuk dijadiin tempat pelanggaran norma. in my opinion, pacaran di dunia maya itu bener-bener aneh, gapenting, gajelas. oke kalau misalnya umurnya 20-40 yang masih lajang, lah ini? ckck aneh-aneh wae

PAK ANTASARI AZHAR DIVONIS 18 TAHUN

berita ini kemaren awalnya gue liat dari salah satu tweet temen gue yang kira-kira seperti ini:
"antasari divonis 18 tahun..."

gue langsung mangap dan nyalain tipi. dan bener aja! hakimnya lagi bacain vonis! gue mangap semangap-mangapnya gue. helloooooo there is something wrong, i think.

pak antasari yang dituduh merencanakan dan melakukan pembunuhan itu sama sekali ga salah menurut gue. gini nih yang gue ambil dari berita-berita yang gue denger selama ini: (maaf sebelumnya kepada Alm. Pak Nasruddin, saya hanya ingin menyampaikan pendapat)

sewaktu masih hidup, seseorang memerintahkan pak nasruddin untuk menjebak pak antasari dengan menggunakan seekor kedi golf (yang pada awalnya gue kira cantik sampe-sampe jadi rebutan) yang Ya Allah, murah dan ga cakep sama sekali! (tambahan: alay pula) nah, pak nasruddin nggak tau kalau setelah dia menjebak pak antasari dengan sebuah rekaman, akan ada yang meneruskan misi seseorang itu untuk selanjutnya membunuh pak nasruddin yang telah menjebak pak antasari sehingga pak antasari-lah yang dituduh membunuh pak nasruddin karena berebutan seekor kedi tersebut. padahal ya, kedi itu ga pantes jadi rebutan sama sekali. apalagi untuk seorang pak antasari. istilahnya ga level-lah.

dan yang paling gue mikir ya, waktu itu pak wiliardi kan udah ngaku bahwa ada suatu rencana untuk menjebak pak antasari! kenapaaaa oh kenapaaaa? gue gatel lho beneran. dasar politik tingkat tinggi.

tapi apa yang bisa diperbuat seorang anak kecil umur 14taun yang SMP aja belom lulus? cuma bisa berdoa semoga uya kuya diijinin ngehipnotis orang-orang yang terlibat dalam kasus ini biar semuanya tuntastastastas HAHAHAH

sekian opini dhia tentang berita berita hangat di Indonesia
keep smile pren

0 komentar: