I made this widget at MyFlashFetish.com.


07 Februari 2010

ide nekat #hiperbolik

oke, singkat aja, jadi tadi pagi gue dikuncir lima pake pita, pake lipstik sampe kemana-mana, blush on pun heboh, bawa kantong plastik item yang gede isi macem-macem sambil ngorek ngorek tempat sampah. dan itupun hanya khayalan gendeng gue semata HAHAHA jayus (#hiperbolik).

cerita yang benernya:
jadi hari ini gue latian buat pengambilan senibudaya besok, lagu kuch kuch hota hai, bareng temen-temen gue; shavira, tiwi, syifa, fahmi dan kaem (nama aslinya ryan, tapi karena tiga taun menjabat sebagai ketua murid atau KM, namanya pun berubah seiring waktu (?)) di sekolah. perjanjiannya jam 9 kumpul di sekolah. malem sebelumnya, gue punya ide ke sekolah pake sepeda! hahaha padahal jarak rumah --> sekolah = 5 KILOMETER! dan setelah minta ijin, restu dan ridho emak bapak kakek nenek uyut tetangga satpam pembantu temen tukangcuci tukangpel dan tukang gali kubur (hayolo?), akhirnya di-bo-le-hin! huraaay

hm, sebenernya terakhir kali gue naik sepeda ke sekolah, malemnya asma gue kambuh haha padahal waktu itu jarak sekolah lama gue sama rumah cuma 2 kilo ckck. well, Alhamdulillah kali ini gue selamet wahaha. seru deh, tapi sialnya pas ditengah jalan ban gue kempes! gaaah, mana gearnya udah gaberes lagi.

but the good news is gue sangat sangat sangat ontime nyampe sekolah! 09:00! G.R.E.A.T. dan latiannya berjalan dengan seruuu!

selesai latihan, gue, tiwi, shavira, memutuskan untuk ngerootbeer di tempat paling "gaul" di pamulang. tak usah disebutlah namanya hehe. abis ngerootbeer, tiga cewek mabok pun pulang (#hiperbolik). gue memutuskan untuk mompa sepeda dulu, sendirian, karna gue beda arah sama yang lain. ternyata tempat mompa itu harus nyebrang, and O.M.G gue diliatin! mungkin orang-orang heran ngeliat ada awewe geulis dari batak yang main ke pamulang naik sepeda kali ya? ahahahaha, GELI GUE (#hiperbolik).

udahan ah, laper.
oiya, buat yang gasengaja baca posting ini, mohon doanya biar pengambilan nilai senibudaya gue lancarcarcar. terus ada pengambilan nilai lari juga, doain ya biar maksimal hehe.

keep smile pren :)

0 komentar: