I made this widget at MyFlashFetish.com.


15 Februari 2010

foto polaroid gede

wakakakak gue naro tu gambar salah ga sih? gede amat ya? biarin deh. kenapa harus polaroid? karena gue pengeeeen banget punya polaroid. polaroid itu kamera paling jujur di dunia. apapun hasilnya, mau gimanapun jeleknya, tetep bakalan kecetak kan? that's what i called gaul!

terus kenapa gue taro di bawah header? soalnya tempat itu identik dengan identitas, dan gue pengen nunjukkin kalo gue tertarik sama polaroid dan segalanya yang berbau fotografi. nanti kalo gue udah punya kamera SLR (amin) gue juga bakalan naro gambarnya di bawah polaroid itu hehe.

udah sih cuma mau lapor segitu aja. oiya btw, masa gue sekarang suka tape looooh. yap, tape yang dari singkong itu, yang baunya gaenak itu hehe

bye yaps,
keep smile pren :)

0 komentar: