I made this widget at MyFlashFetish.com.


19 Juni 2009

Ovedosis yang aneh..

overdosis? pasti ngebayangin yang keluar busa dari mulut, megap megap, kejang, mata melotot, malakul maut (oke, stop. udah mulai ngaco) tapi overdosis gue beda men..

kisah tragis (baca: biasa) ini awalnya gara-gara kondisi gue yang emang agak nggak fit, tapi makan es cincau. terus malemnya, gue diajak temen gue makan di McD 24 jam. disana gue mesen icy blue float. wahah jadilah pilek disertai batuk. paling flu biasa. tapi pas malem hari berikutnya badan gue agak anget. nah, klo sakit kan minum obat, akhirnya gue minum obat batuk sirop ama deconal. biasanya gue makan deconal setengah tablet aja, tp gue nanya nyokap dulu.

gue: ma, minum deconalnya satu tablet atau setengah nih?
mama: terserah. satu tablet aja deh, biar cepet tidur.

sip, akhirnya gue minum satu tablet n langsung jalan ke tempat tidur. kejadian anehpun dimulai..
pertama, gue udah merem melek, tapi kok ya ga bisa tidur?
kedua, lah lah? kok kaki gue gerak-gerak sendiri. teruss gue coba diemin tuh kaki.
ketiga, kaki diem, tangan bergerak (hayolo?)
keempat, gue coba kontrol kaki n tangan gue. sip, udah pada nurut. gue coba merem lagi deh. tapi lho? kok ya sekarang rahang gue yang gerak-gerak sendiri? hiahahaha

karna capek ga bisa tidur, gue bangunin nyokap gue.
gue: ma, ga bisa tidur.
mama: kenapa? *tampang ngantuk*
gue: tangan, kaki, ama rahangku gerak sendiri.. *melas*
mama: wah, gara-gara obat tadi kali ya? kamu ga kuat *sedikit sadar*
gue: iya kali, trus gimana dong?
mama: ya udah, coba tidur aja *lalu beliau tidur lagi*
gue: (dalam hati) dari tadi gue juga udah nyoba tiduuuur

0 komentar: