I made this widget at MyFlashFetish.com.


23 Juni 2009

Operasi Kepiting

liburan kali ini gue ke pati. sebelumnya, gue nginep di semarang dulu, paginya baru ke pati.

nyampe di pati sekitar jam stgh 10. tidur-tiduran dulu di kasur ruang tengah sambil nunggu makan siang. kemaren gue kecewa banget karna ga nemu bebek di restoran di semarang. bebeknya ga ada karna terserang flu bebek dan lg pada berobat ke puskesmas, tp bukan itu sih alesannya. yaah gapapalah, di pati gue dikasih makan siang kepiting! siiplah.

kepiting itu enak banget, cuma gue punya masalah ama cara makannya! dengan bingung, gue bolak balik tu kepiting. karna stres ga bs bukanya, akhirnya gue memutuskan untuk mengambil lemari kayu buat ngancurin tuh cangkang. tapi nenek gue datang (dengan efek angin) dan membawa alat untuk mengoperasi kepiting tersebut: ulekan. surgaaa!
tak berapa lama kemudian sudah terdengar bunyi perjuangan operasi.. TAK TOK TAK TOK..KREK! yes! akhirnya bisa kemakan juga tu kepiting..

jadi, saya punya tips untuk pemakan kepiting level beginner: BAWALAH SLALU ULEKAN! selamat mencobaa :D

0 komentar: