I made this widget at MyFlashFetish.com.


21 Juni 2009

garuk punggung ala gajah

oke, siapa yang sering nonton discovery channel? klo yang sering nonton, pasti pernah dong ngeliat aktivitas gajah? coba deh liatin klo mereka lagi ngegaruk badan. pake tangan? bukan. pake kaki? bukan. pake belalai? bukan juga. pake gading? buset dah, susah layaw. jadi pake apa? mereka pake batang pohon men. jadi badan mereka ditempelin di batang itu, trus goyang ke kanan, goyang ke kiri. and you know what? dari kecil gue diajarin bokap nyokap gue buat ngegaruk punggung gue kayak gitu! gini ceritanya...

dulu gue adalah bocah imut tak berdosa yang ga tau kalo main kotor itu bisa bikin gatel. hal hal kotor itu mengirimkan mantra kepada gue: bibiyayangus keriringet! dan apa yg terjadi? gue terserang biang keringet! aargh. di punggung, di tangan, pokoknya di setiap lipetan deh. bahkan ukiran biang keringet itu masih tersisa di tangan gue. karena waktu itu, gatelnya gatel banget di punggung, gue berusaha ngegaruk. tapi emang dasar anak kecil, mana nyampe tangan gue? akhirnya gue berkali-kali minta garukkin bonyok. lama-lama capek juga layaw ngegarukinnya. akhirnya bokap gue ngomong:
"kamu garuk sendiri aja ya. papa mama ga bisa ngegarukin terus. nih, papa ajarin.."
trus bokap gue nempelin punggungnya ke pinggir tembok, terus goyang ke kanan n ke kiri. ooh, jadi gitu.. pikir gue. dan tiap kali punngung gue gatel gue selalu kayak gitu.

ckckck, gue baru tau ternyata itu adalah elephant style pas gue kelas 4 SD!


0 komentar: