I made this widget at MyFlashFetish.com.


04 April 2010

sky battle

sky battle itu -kata dira- pertandingan antar SMA yang diselenggarain sama Labsky. dan pas closing, band paporit dira, Caniday, perform. tadinya dira ngajakin anak-anak 0506 nonton, tapi pada akhirnya cuma gue yang bisa di tanggal 3 April tersebut. yasudah, the show must go on, babe.

however, proudly said: ini pertama kalinya gue nonton kayak beginian (closing turnamen maksudnya atau apapun itu namanya) hueheheh. gue sempet bingung mau pake baju apa (yaelah) akhirnya gue cuma pake kaos dagadu merah, jeans item, sama kets hehe. gue sama dira berangkat dari rumah jam 4. gue yang sama sekali gak tau jalan, pasrah aja. pertama D&G (dira & gue. btw kayak merek sesuatu ya?) naik angkot dari depan komplek ke suatu pertigaan -gue lupa namanya- terus naik angkot ke arah jombang. terus naik kereta! hurray! jegess jeges jegess sampe deh di tanah abang (eh iya bukan sih? haduh gue lupa) terus naik bis sekali daaaan SAMPAI!

di GOR, kak alan yang pegang tiket D&G belom dateng. dira pun mengajak gue ngadem di blok m. terus beli d'crepes, makan, dan balik ke GOR. nyampe di GOR kita nunggu setengah jam lebih kak alan belom dateng-dateng juga. D&G layaknya anak ilang di tengah asap rokok yang keroyokan dari kanan kiri atas bawah.

pas kak alan dateng, kita gak pake basa-basi langsung masuk dan tiketnya ngutang dulu soalnya kak alan gak punya kembalian. NEXT!

begitu udah di dalem, gue cari tempat duduk dan kita nonton final basket putrinya Labsky vs SMAN 34 (it will be my second choice loh). dan sumpah keren abis mainnya. apalagi nomer punggung 13 dari 34! at least, pertandingan dimenangkan oleh 34. gue yakin mereka bangga banget menang di kandang lawan.

ohya, pas pergantian babak ada cheerleader gitu. keren juga nih. tapi pas mau ngebuka spanduk mereka, macet gitu. trus pas mau keluar lapangan di buka spanduknya dan lo tau tulisan apa yang ada disana? SMAN 47 JAKARTA! madreeeee -____________________- NEXT!

ICC, cheerleader kebanggaan 47

setelah pertandingan selesai, Caniday langsung tampil. mereka cuma bawain uhm....3 atau 4 lagu ya? gue lupa soalnya yang gue inget sih 3 lagu. totally, keren! ihiy dira sempet ketakutan soalnya banyak agitnya. padahal gue yang bocah aja biasa aja hehe. kata dira muka gue tua, sial -,-


Caniday

abis Caniday selesai, gue sempetin minta fotonya kak kiro buat tania yang gak jadi ikut soalnya harus ke gereja. terus gue ke 7/11 beli Slurpee mumpung dapet voucher buy 1 get 1 free dari sky battle. after that D&G nungguin bokapnya dira jemput. ternyata bokapnya dira udah ada di Toni Jack's lagi makan and i'm so glad cause gue dikasih cream soup! yummeh :9

selesai deh sky battle-ing with nadira winaputri. gue gak bisa cerita secara detail soalnya mau ke rumah temen hehe. ngetik high speed nih dari tadi.

okay, enjor your day and
keep smile pren ;)

0 komentar: