I made this widget at MyFlashFetish.com.


08 April 2010

posting darurat: KECELAKAAN (kecil)

kayaknya gue emang ditakdirkan untuk tidak melanggar aturan, karena memang seharusnya begitu. jadi tadi gue abis nganterin emak gue ke indomaret naik motor. singkat cerita, pas gue mau masukkin motor, hell yeah susahnya. gue gas-lah tuh motor...

ngoeeeeeng brak buk duk brakkk!

mampus deh

motornya nabrak pilar rumah gue setelah nyerempet mobil gue (kasian tuh mobil, baru juga kemaren ditabrakkin sama bokap gue). alhasil: betis kiri gue yang mulus lecet dan tangan kanan gue keseleo. nice~

but thank God nyokap gue udah gue suruh turun dari motor sebelum kejadian. kalo nggak, gue nggak tau deh apa yang bakalan terjadi huahh. kapok Tuhan, kapoooook.

oke, segini aja kayaknya.
keep smiling pren ;)

0 komentar: