I made this widget at MyFlashFetish.com.


20 November 2009

stop

okay, gue mulai berubah garagara tragedi mengenaskan yang menewaskan sejuta molekul ruh yang gue gatau tepat adanya dimana. yang jelas ada di gue. berkaitan dengan posting yang lalu.

gue terbang tinggi dan dibanting ke bawah sampe pecah kayak genteng di sekolah gue (?) ya gue juga bingung. gue termasuk orang yang punya pendirian. iya atau nggak. tapi seseorang yang gue kagumi itu ternyata jadi agak membuat gue bingung. eh tapi gue punya sebuah kerangka cerpen yang tibatiba gue karang dengan sendirinya.

ada seorang gadis bernama Mirable. ia memiliki seorang sahabat yang menyenangkan. tak lama, Mirable mulai merasakan sesuatu yang aneh. ada saos tomat di pipinya kalau mengingat sesuatu. dan berbagai hal aneh lainnya. the magic words has been spelled and Mirable said yes. but...

oke sisanya gue ga kuat ngelanjutin. sorry, guys. jadi gue musti stop semuanya sebelom merubah diri gue seluruhnya jadi saras 008 haha :D

keep smile pren

0 komentar: