I made this widget at MyFlashFetish.com.


18 November 2009

hard to say

sebenernya gue pengeeeeen banget cerita tentang soulnation dan hal-hal seru lain yang belom gue ceritain disini. tapi ada satu hal yang kayaknya bikin mood buat nulis semua itu ilang: rasa kagum. ya, gue sedang mengagumi seseorang. dia bukan yang seperti gue bayangkan.

lihatlah kriteria cowok keren dan fakta kondisi "seseorang" itu
bisa main alat musik? paling mukulin kaleng doang haha. ganteng? kayaknya nggak. anak basket? bukaaaaan. cowok item? nyeh, bukan. tinggi? nggak juga.

tapi lihat yang satu ini
pinter? sure. baik? bangeeeeet. perhatian? yes (atau gue-nya ke-geer-an). lucu? menurut gue iya, but not physically.

haha gue mulai sadar bahwa ini saatnya gue membuka sisi lain dari diri gue. ketika gue mengagumi seseorang gue bingung harus ngomong ke siapa because gue ga mau orang lain tau. tiap ditanya tentang dia gue pasti menjawab dengan judes atau bahkaaaaan gue pura-pura melengos. munafik? ya, pasti. tapi kayaknya itu wajar deh, hampir setiap orang kayak gitu (nyari alesan hehe).

pokoknya intinya seperti itu: gue kagum sama dia, sama kebaikannya, sama kepinterannya, sama jokesnya. yah, gue gabisa cerita terlalu banyak juga sih disini, takut ada kontroversi haha.

keep smile pren
NB: cerpen yang di postingan sebelomnya masih cacat. jadi maap maap aja kalo banyak kata-kata yang aneh hehe

0 komentar: