I made this widget at MyFlashFetish.com.


30 Januari 2009

perbincangan yang gak nyambung

Ceritanya bermula dari rasa ingin tau gue dengan adek kelas yang bernama febian. Gue penasaran soalnya kata ekky (salah satu personel berempat), febian tu tulisannya bagus (apa bgt deh gue). Kebetulan kelas gue di bawah dan kelas si febian itu di atas. Jadi gue mesti nengadah kalo mau ngomong ama yang di atas...( ya ampun, gue belom mau mati kok). Perbincangan ini terjadi antara personel berempat dengan anak kelas 7. Seperti inilah kira-kira perbincangan konyol itu....

SL : oi nabil! (SL itu anak kelas 7 yang SD-nya ama kea gue)
gue : eh, yang namanya febian yang mana si?
SL : hah?
gue : febian! yang mana orangnya?
SL : hah??
ekky: FE-BI-AN!!
SL : ooh..

setelah itu dia tarik yang namanya febian. Abis itu, dia masih mejeng aja tuh di depan kelasnya, ama satu cewek, namany anggep aja Sara. Nah, karena guru belom masuk kelas, dimulailah lagi percakapan gak nyamung....

sara : kak, katanya SL...
ekky : apa?
sara : eh, gak jadi deh.
gue : udah, ngomong aja..
sara :katanya SL, kak ekky fanatik.......ama nabil
SL : gak jadi.. gak jadi..
syifa : apaan sih?
gue : apaan ui..?
chi : (dengan semangat dan begitu pe-deny) SL bilang ekky cantik!!
berempat: HUAHAHAHAHAHAHAHA!

Perlu diketahui, mungkin anda mengira kita berempat ketawa karena chi salah denger atau emang sengaja ngelawak. Tapi yang melakukan hal itu hanya 3 orang, gue, syifa, ama ekky. Sedangkan chi ketawa karena mengira dirinya mengatakan hal yang benar dan menertawai ekky karena dibilang cantik...

Gak ngerti..? sama dong kalo gitu. Gue jg gak ngerti.

0 komentar: