I made this widget at MyFlashFetish.com.


27 Januari 2009

Korban Iklan

Seperti yang kita lihat, banyak produk yang mempromosikan barangnya dengan berbagai macam tawaran, hadiah, atau undian. Ada yang nawarin jadi agen, ampe masukkin duit ke dalem sabun! Mungkin karena iklan itu, salah satu ade gue berniat nipu ade gue yang satu lagi. begini ceritanya:

Adek1 : (mandi, tiba-tiba teriak) wee..ada duit seratus ribuu..!
Gue : (dalam hati) pastinya ngibul, masa' iya ngomong kea gitu sambil cekikikan..??
Adek2 : wah, yang bener?? mana mana?? pasti dari dalem sabun y??
Adek 1 : (dengan sangat amat santai) dikibulin mau aja..
Pembantu : wakakakakakakakakakakak! (ternyata pembantu gue dari tadi nahan ketawa!)
Gue : Ahai..korban iklan!!

Entah karena sering nongkrong di depan tv atau emang lagi butuh duit, yang jelas gue turut berduka, ade gue telah masuk dalam lubang hitam dunia periklanan.. ckckck..

0 komentar: