I made this widget at MyFlashFetish.com.


14 Oktober 2013

Long Way From Home, Long Story to Tell

Malang, adalah tempat di mana sekarang gue berotasi terhadap poros Bumi.

Dari setelah UN sampe hari ini, ceritanya adalah sepanjang jarak gue dengan rumah gue di Ciputat. Cara ngukurnya? Weits, gue yakin cerita gue bisa non-stop dari Ciputat sampe Malang, even if we go by a car.


ki-ka: Kak Amril, Kak Hilman, Rama, Kak Topo, Dhia, Radith, Kak Dicky, Brian, Doyok



This is my family in Malang, alumni SMAN 47 Jakarta. Ini baru sebagian kecil. Itung aja sendiri kalo di angkatan gue ada 30 orang, angkatan atas 15, ditambah dua angkatan lagi di atasnya. Heuheu bener-bener keluarga besar. Gue pengen semester 3 nanti, ilmu gue udah bisa bermanfaat buat keluarga di Malang ini :)

Foto ini diambil tanggal 13 Oktober 2013, sebelum masuk sesi guling-guling di Bromo. Entah ada apa hari itu, bahkan alumni yang udah berkali-kali kesana aja bilang pasirnya lagi lebih tebel dari biasanya. Hasil dari guling-guling? Tiga spion lepas, dua diantaranya hilang tertimbun pasir, ada yang kukunya patah, keseleo, dan ada juga yang lecet wkwk. What so worthy about this tour is....AKHIRNYA GUE JALAN-JALAN BRAY! Dan kita pulang dengan selamat walaupun motor sempet kebalik, ada yang kelempar dari motor, dll.

So, wait for another jalan-jalan story! *semoga bisa jalan-jalan lagi, amin*

0 komentar: