I made this widget at MyFlashFetish.com.


31 Juli 2010

welcome me, 47!

sebenernya ini posting udah telat banget kali ya, tapi gue masih mau cerita sih. so? lanjuuuut

setelah mos 3 hari (yang nggak begitu sadis kalo gue bilang), resmilah gue menjadi anak 47! yeeeeey *party*
gue masuk ke kelas X-5. seru-seru anaknya walaupun gue butuh banyak adaptasi juga karena gue kadang bener-bener nggak tau what are they talking about, and so do they to me haha. but for a beginning, so far so good :D

gue masuk ekskul voli dan paskibra. dan lagi-lagi kemampuan adaptasi gue diuji lagi karena nggak ada satupun anak kelas X-5 yang ekskulnya sama kayak gue! kenalan-kenalan lagi deh :)

ohya, ada kakak kelas gue yang fansnya banyak banget. but i already knew him before those girls screaming at him. i don't like him like before. let me clear this, i just admiring him. i like someone else, his friend. let's call that special one kak bintang :)) hope i can talk with him soon. surprised? yeah, i haven't talk with him yet haha but he's cute enough and smart!

tapi ada satu perbedaan disini yang gue masih agak gimana gitu, yaitu kalau ngomongin musik. kenapa yang tau endahnrhesa dikiiiiiiit? T_T kata nyokap gue, selera musik gue yang ketinggian gara-gara mainannya soulnation. nggak ah, biasa aja kan? but yeah, most of them love to talk bout new famous international song and i don't really care about it. musisi Indonesia juga banyak yang keren kok. tapi diluar yang cuma tampil di inbox, dahsyat, dll ya hehe. tapi mereka hebat juga sih sebenernya. buktinya? fansnya bejibun boi! haha

ohya, soulnation is coming soon! on October! semoga bisa nonton lagi AMIN!

kayaknya segini aja hehe. catchya later!

0 komentar: