I made this widget at MyFlashFetish.com.


13 Maret 2010

belasan

yap, tinggal belasa hari lagi menuju UN dan gue masih sempet (banget) buat ol walau nilai-nilai gue hm.....oke ganti topik aja.

gue baru aja ngedit foto keluarga (dadakan) gue waktu kelas 8. tapi baru gue sentuh kemaren. dan gue edit, ternyata bagus! hehe take a look


yang atas itu dari kiri ke kanan: gue, bokap, bima, emak, sama hana
nah yang dibawah spesial buat bokap gue soalnya waktu pamulang gempar teroris dan gue belom pulang, dia yang heboh ckakakakak. lawak loh -_-"

diliat dari foto-foto di atas tampangnya pada baik-baik ya? yampun. untung gue ga awkward disini makanya akika publish haghags.
udah ah, oiya, doain ya biar ujian-ujian gue lancar, gue dapet yang terbaik,dan sori banget kalo selama ini gue punya salah.

keep smile pren ;)

0 komentar: